Menuju Perubahan Yang lebih Baik

0

 SMPN 1 Sanana Utara 

Selasa, 23 Januari 2024, "Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya" adalah sepenggal kalimat yang tidak asing lagi di telinga kita, yang menandakan bahwa setiap orang memiliki masa untuk berbuat sesuatu.

Demikian halnya pada SMPN 1 Sanana Utara yang saat ini telah berganti kepemimpinan dari Bapak  Hi.Minggu wanboko dan sekarang dijabat oleh Bapak Nasarudin Lek,S.Pd selaku kepala sekolah yang baru.
 
Sedikit informasi yang dapat disampaikan oleh penulis bahwa Bapak Nasaruddin Lek, S.Pd ( Biasa di kenal dengan nama Pak Erick) dulu merupakan salah seorang Guru yang bertugas pada SMPN 1 Sanana Utara.Kemudian pada Tahun 2022 bertugas sebagai Kepala Sekolah di SMPN 3 Sulabesi Selatan sampai dengan akhir 2023.

Dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh Beliau sebagai sebagai pemimpin di beberapa sekolah,telah berhasil memberikan banyak kemajuan serta perubahan yang positif pada sekolah yang telah dipimpinnya.

Pada kesempatan Rapat awal semester baru yang di adakan pada SMPN 1 Sanana Utara, beliau memaparkanVisi dan Misi kedepan untuk kemajuan sekolah.Sebagai putra daerah ( Malbufa ) tentunya ingin melihat sekolah menjadi maju dan unggul dalam berbagai hal.

Senada dengan itu, para Staff dan dewan guru menyambut dengan baik keinginan yang telah diutarakan oleh Bapak Kepala Sekolah agar ke depannya SMPN 1 Sanana Utara menjadi lebih baik.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !