PESANTREN KILAT SMPN 1 SANANA UTARA 2023

0

 

 

Marhaban Ya Ramadhan, Syukur kita hantarkan Kehadirat Allah SWT, karena masih diberikan nikmat kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah puasa di tahun 2023( 1444 H ).

Dalam Kesempatan bulan yang berkah ini, SMPN 1 Sanana Utara Menggelar kembali kegiatan Pesantren kilat dengan Tema 'Membentuk Generasi Islam Berkarakter dan Memegan Teguh Nilai Nilai Tauhid".

Pesantren Kilat Sendiri  Mulai Dilaksanakan Pada Tgl 27 Maret 2023.

Apa saja kegiatan yang dilaksanakan dalam pesantren kilat tersebut?, biasanya kegiatan yang dilakukan berisi materi materi yang telah disusun sebelum mamsuki bulan ramadhan, dalam hal ini telah di rapatkan oleh guru dan staf sekolah,. Adapun materi yang akan diberikan pada saat pesantren kilat seperti: Membaca Al Qur'an, Praktik Wudhu, Shalat, Tayammum, Adzan, Menhafal Surat Surat pendek dan ayat ayat pilihan, mendengarkan ceramah dan berdiskusi tentang keislaman.

Manfaat dari pesantren kilat tersebut adalah menciptakan generasi islam yang memahami tentang ajaran agama islam sehingga diharapkan dapat memupuk rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah sejak dini serta membawa dampak positif ke dalam kehidupan sehari harinya.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !