Pembuatan SKP secara onlione terbaru tahun 2022

0

 

Dalam Lingkup Kepegawaian Aparatur Sipil Negara , tentu kita pernah mendengar kata SKP. Apakah sebenarnya SKP itu? bagaimana membuat SKP? serta ada beberapa pertanyaan lainnya tentang SKP.

Dikutip dari situs https://www.kemdikbud.co.id/cara-penilaian-prestasi-sasaran-kerja-pegawai-skp-kemdikbud/  "Sasaran Kerja Pegawai (SKP) merupakan rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai dalam kurun waktu penilaian yang nyata, terukur, dan disepakati oleh pegawai dan atasannya. Pada dasarnya, penilaian SKP dilakukan dengan cara membandingkan antara realisasi kerja dengan target secara objektif. Simak cara penilaian prestasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Kemdikbud berikut ini."

SKP sendiri merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan bagi PNS termasuk dosen

Pembuatan skp sendiri untuk saat ini bisa dilakukan oleh pribadi masing masing PNS, kali ini cara membuat SKP secara online yang pernah dijelaskan oleh Bapak Mochsin Umasugi,S.Pd. ( kalopun ada sedikit kekurangan Mohon di maklumi,Soalnya penulis juga masih pemula :) :) )

Langkah Langkah Dalam Pembuatan SKP Secara Online:

yang pertama dilakukan adalah  login melalui link berikut https://satupintu.my.id/permen8/index.php/home/

dan akan diarahkan dengan tampilan seperti berikut:


Sebelum membuat skp, perlu diketahui bahwa, jika ingin membuat skp pribadi ( Saya Mengambil contoh sebagai guru), maka yang perlu dilakukan adalah login dengan mengunakan username dan pasword kepala sekolah, username dan pasword yang di isi adalah NIP.

Mengapa kita mesti login dengan akun kepala sekolah? salah satu syarat untuk membuat skp untuk pribadi secara online yaitu mengisi terlebih dahulu profil / melengkapi profil kepala sekolah dan mengisi rencana kerja atasan, yang nanti nya akan di tuangkan pada SKP pribadi,


Untuk Pembuatan lebih lengkapnya silahkan disimak video penjelasan dalam membuat SKP secara on Line


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !